Senin, 19 Agustus 2013

Paket Wisata Muslim ke Singapore


Paket Wisata Muslim ke Singapore


Cheria Travel – Paket Wisata Muslim ke Singapore.  Singapore negara kecil yang sangat dekat dengan kepulauan Riau, khususnya Batam. Sebagaimana Malaysia, bahasa yang digunakan adalah Inggris dan Melayu sehingga kita tidak sulit untuk berkomunikasi disana.  Etnis yang ada disana adalah Melayu, China dan India.  Posisi yang berdekatan dengan Indonesia membuat orang yang berkantong tipis pun dapat berkunjung ke Singapore.  


Paket Wisata Muslim ke Malaysia, Paket Wisata Muslim ke Singapore, Paket Tour Singapore Malaysia, Paket Wisata Muslim ke Singapura
Paket Wisata Muslim ke Singapore


Objek Wisata Paket Wisata Muslim ke Singapore


Harga tiket pesawat dari Jakarta, Batam, Bandung, dan kota-kota lain di pulau Sumatera dan Jawa relative terjangkau karena tidak semahal tiket pesawat ke Indonesia Timur. Paket wisata muslim ke Singapore bersama Cheria Travel akan mengajak Anda berwisata ke beberapa tempat eksotik di Singapore seperti Sentosa Island dan citi tour Singapore.  

Untuk City Tour yang akan dikunjungi dalam Paket Wisata Muslim ke Singapore ini antara lain :  Merlion, Marina Bay, Esplanade, Gem Factory, little India dan China Town.  Sentosa Island Tour termasuk : Ticket sekali jalan dengan cable car, Images of Singapore , Underwater World , Song of the Sea .Pada hari selanjutnya Anda akan dibawa mengunjungi Singapore Jurong Park.  


Paket Wisata Muslim ke Singapore Murah
Sentosa Island Singapore


Info Lengkap Paket Wisata Muslim ke Singapore


Jika Anda ingin mengetahui berbagai informasi lengkap mengenai Paket Wisata Muslim ke Singapore ini silahkan hubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Selain itu untuk mendapatkan paket wisata muslim lainnya seperti Paket Tour Singapore Malaysia, Anda dapat mengunjungi situs social media Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Cheria Tour Travel
Google + : Cheria Wisata

Semoga berkenan dengan artikel Paket Wisata Muslim ke Malaysia ini ya.

Salam Cheria Travel,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar